Kawata Hina Resmi Dapatkan Photobook Pertamanya di 2022

Kawata Hina Resmi Dapatkan Photobook Pertamanya di 2022
Senin, 20 Desember 2021
hinatazaka46-kawata-hina-1st-photobook

Kawata Hina, member generasi ke-2 dari grup idol Hinatazaka46 resmi mendapatkan Photobook pertamanya. Photobook ini dijadwalkan akan rilis 1 Maret 2022 mendatang. Judul dari Photobook ini belum masih diumumkan secara resmi.


Kabarnya tema dari Photobook ini adalah 「彼女と暮らした365日」 yang berarti 365 hari kutinggal bersamanya. Foto ini mengambil beberapa perspektif dari sosok gadis kelahiran 2001 ini dari usianya yang beranjak dari 19 tahun ke 20 tahun. Berikut ini adalah pesan darinya.


kawata-hina

10:00 AM · Dec 21, 2021

Cuplikan Photobook pertama Kawata Hina

Bagaimana menurut kalian? Terlebih Hina juga jarang muncul di acara-acara televisi nggak seperti member lain yang sering muncul di tv dan radio, mungkin Photobook ini salah satu cara dari manajemen buat push dia. Good work SnF. Kalo mimin pribadi Hina bakal jadi next center sih. Tapi semua balik ke manajemen lah ya.


Harapan mimin simple aja, semoga penjualan photobook pertama Kawata Hina kali laris manis dan lancar jaya. Dan semoga kesempatan kontrak jadi model ekslusif akan segera datang di tahun 2022 buat Hina. Wish you all the best my beloved oshi ❤️


Jangan lupa follow akun Twitter Official Photobook pertama Kawata Hina