Kosaka Nao Balik dari Hiatus? "Disaat yang sama aku bahagia dan juga cemas" Ucapnya

Kosaka Nao Balik dari Hiatus? "Disaat yang sama aku bahagia dan juga cemas" Ucapnya
Kamis, 03 Maret 2022
Kosaka Nao Balik dari Hiatus? 'Disaat yang sama aku bahagia dan juga cemas' Ucapnya

4 Maret 2022 tepatnya pukul 12:00 JST (10:00 WIB) Kosaka Nao mengumumkan kembalinya dia dari hiatus di blog resmi miliknya. Hal ini langsung membuat ramai banyak netizen Jepang khususnya para ohisama yang selalu menantikan momen ini. Orang-orang ramai-ramai mengucapkan "okaerinasai Nao-chan"(Selamat datang kembali Nao-chan) di sosial media Twitter.


26 Juni 2021, Kosaka Nao mengumumkan bahwa Ia akan hiatus dan berhenti melakukan kegiatan grup untuk sementara waktu karena kesehatannya yang sedang tidak bagus. Menurut informasi yang tertulis di website resmi Hinatazaka46, dikabarkan bahwa dokter dari Kosaka Nao menyuruhnya untuk beristirahat sampai kesehatannya membaik.


Kosaka Nao adalah anggota dari grup idola Jepang bernama Hinatazaka46. Ia anggota generasi kedua di grup itu yang baru memulai debutnya Agustus 2017 lalu. Hinatazaka46 atau yang awalnya merupakan Hiragana Keyakizaka46 sekarang telah menjadi grup independen setelah berubah nama.


Sebelum hiatus, Ia sempat merilis photobook pertamanya yang berjudul "Kimi wa Dare?"(Siapa kamu?) pada 29 Juni 2021. Tercatat di ORICON Weekly Photobook Chart bahwa Photobook dari Kosaka Nao yang berjudul Kimi wa Dare ini terjual hingga lebih dari 120.000 eksemplar dan membuatnya masuk di posisi ke-5 di jajaran Top 5 untuk kategori Rekor Penjualan Mingguan Photobook Wanita.


Baca juga Photobook Pertama Kosaka Nao (Hinatazaka46) yang berjudul 'Kimi wa Dare?' dicetak ulang untuk ketiga kalinya

Tidak hanya itu, Kosaka Nao adalah sosok yang sangat populer. Tercatat bahwa Ia pernah mengadakan SHOWROOM dan mampu menarik perhatian hingga lebih dari 73.000 penonton pada 2 Februari 2020 silam. Ia juga bisa dibilang seorang Ace di grup Hinatazaka46 karena Ia mampu menjadi Center berturut-turut selama 4 perilisan single Hinatazaka46. Mulai dari Single Kyun, Doremisolasido, Sonna Koto Nai Yo, hingga Konna ni Suki ni Nacchatte Ii no.

Selain menjadi sosok yang populer dan dapat diandalkan, siapa sangka Kosaka Nao juga merupakan model ekslusif di salah satu majalah fesyen ternama di Jepang yaitu Seventeen.